Juni Delpiani Piliang Caleg Dapil 3Kabupaten Deliserdang Bersilaturahmi Dengan Relawan Di Warkop AAN .


Delitua BNN – Calon Angota DPRD DS Dari  Partai Golkar nomor urut 3 Dapil 3 Juni Delpiani Piliang Minggu 11/12/2023 Kunjungi Warkop AAN di JLn Bayur Kelurahan Delitua Barat Kecamatan Delitua untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Lingkungan VI Kelurahan Delitua Barat.

Kehadiran Juni dan Rombongan di sambut hangat oleh warga  para pengurus STM ,dan Bapak Husin selaku Toko Masyarakat linkungan  VI Jln Bayur Kelurahan Delitua Barat.

Pertemuan di sebuah warung kopi milik AAN yang penuh keakraban ini guna menjalin silaturami antara Calon Angota DPRD DS dari Paratai Golkar Juni Delpiani Piliang dengan Warga dan Tokoh masyarakat Jln Bayur Lingkungan VI  Kelurahan Delitua Barat.

Juni Delpiani Piliang berharap bertemuan ini bisa terus menjalin tali  Silaturahmi  serta memberikan Doa dan Dukungan terhadap dirinya untuk menjadi angota DPRD DS  pada 14 Februari  2024 mendatang ,

Kepada biasnasionalnews  Juni Delpiani Piliang mengatakan kegiatan hari ini merupakan Agenda kami untuk melakukan Kosolidasi  dan Sosialisasi kepada warga Dapil 3 untuk mendapatkan simpati serta Doa dan  Dukungan dari warga  Dapil 3 yaitu Kecamatan Patumbak,Biru Biru,Delitua,Namo Rambe dan Sibolangiit

Di akhir pertemuan Juni Delpiani Piliang memberikan bingkisan kepada para  Relawan Juni Delpiani Piliang di lingkungan VI Kelurahan Delitua Barat. (Tan Shin Cien /bnn 02)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *