Seleksi Kepala Dusun 3A Dan 3B Desa Marindal I Di Ikuti 7 Calon Jefpri Nainggolan Dan Afif Anwari Harahap lolos Seleksi


Marindal BNN – Ujian seleksi Pemilihan Calon Kepala Dusun 3A Dan 3B Desa Marindal – I Kecamatan Patumbak  Kabupaten Deliserdang  dilaksanakan hari ini Jum,at 8/12/2023. Seleksi ujian Wawasan Kebangsaan di mulai pukul 09:00 wib sampai dengan Pukul 10:00 wib,

Hal itu di sampaikan oleh Ketua BPD Desa Marindal I Hendrik Setiawan ST  kepada biasnasionalnews selaku panitia seleksi ujian calon Kepala Dusun 3A Dan 3B di saat memeriksa hasil ujian di Aula Kantor Kepala Desa Marindal – I.

Kepada biasnasionalnews ia mengatakan seleksi calon kepala Dusun di ikuti oleh 7 orang  calon diantaranya Calon Kepala Dusun 3A di ikuti olehk 1.MHD DZIKRY MagFIRoH, 2.WIBI HUSADA, 3. JEFPRI NAINGGOLAN.

Dan Calon Kepala Dusun 3B 1.SOGINOTO GEA, 2. RIZKY ANUGRA HASIBUAN, 3. AFIF ANWARI HARAHAP, 4. ERNAWATI BR NAIBAHO.

Hasil seleksi di umumkan  pada. Pukul 11:40 wib  oleh Panitia  Hendrik Setiawan ST  dan  Kepala Desa Marindal I Ir Ardianto   hasil seleksi ujian wawasan Kebangsaan  untuk Dusun 3A Jefpri Nainggolan berhasil lolos seleksi dengan Nilai 132. Dan untuk Dusun 3B Afif Anwari Harahap berhasil lolos dengan nilai 94.

Hasil  seleksi  ini di sampaikan  oleh panitia kepada Kepala Desa Marindal -I  dan  di tanda tangani oleh masing masing calon ,setelah di umumkan nantinya akan di laporkan  Kepada  Camat Patumbak  sebagai laporan  terang Kepala Desa Marindal -I

Kades Marindal I Ir Ardianto mengatakan baru kali ini ada seleksi calon  Kepala Dusun di Kabupaten Deliserdang yaitu di Dusun 3A Dan Dusun 3B Desa Marindal – I Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang  mengikuti ujian wawasan kebangsaan  dan ini  jujur dan bersih  dilaksanakan tidak ada kecurangan  mereka mengikuti ujian seleksi wawasan kebangsaan dengan senang hati  terangnya kepada biasnasionalnews. (bnn02)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *