PSDS Siap Jamu PSPS Pekan Baru di Kandangnya, Pelatih Susanto Siapkan Pemain Berkarakter


LUBUKPAKAM  BNN – Tim PSDS Deli Serdang sudah siap untuk menghadapi PSPS Pekan Baru pada laga keduanya yang akan berlangsung, Minggu (17/9/2023).

Setelah dibantai 2-0 di kandang Semen Padang FC pada minggu lalu PSDS janji untuk tampil ngotot. Hal ini untuk mendapatkan poin penuh.

“Alhamdulillah anak-anak sudah mempersiapkan diri dengan matang dan keyakinan mereka besar. Pemain yang akan kita turunkan adalah pemain yang ngotot, keras dan mempunyai ambisi untuk meraih kemenangan,” ujar Pelatih Kepala PSDS, Susanto Kamis, (14/9/2023).

Kesalahan-kesalahan yang terjadi saat melawan Kabau Sirah saat ini sudah dievaluasi oleh Susanto. Perbaikan dilakukan salam tiga hari terakhir.

Susanto pun optimis timnya akan maksimal nantinya.

“Sudah kita evaluasi semuanya termasuk finishingnya. Nanti akan kita aplikasikan saat pertandingan,” kata Susanto.

Meski pada tahun lalu PSPS pulang dengan kekalahan saat melawan PSDS namun Susanto membaca tim berjuluk Askar Bertuah ini juga merupakan tim yang harus diwaspadai.

Ia paham kalau tim ini merupakan tim yang kolektif dan juga ngotot.

“Antisipasinya tentu bagaimana pergerakan mereka tidak leluasa di dalam pertandingan ini. Kita juga melihat ini merupakan keuntungan besar buat kita karena kita didukung suporter dan kita juga ingin buktikan bahwa kita putra daerah yang ingin berikan yang terbaik untuk Deli Serdang,” kata Susanto.

Tim PSDS melakukan kegiatan latihan di Stadion Baharoeddin Siregar Kamis sore. Kegiatan latihan dimulai dari pukul 14.30 sampai pukul 16.30 WIB.

Kegiatan latihan sengaja dipercepat dari biasanya untuk menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca pada saat pertandingan yang akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. (BNN02)

 

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *