Rangkaian Baksos HBA yang ke-63, Kejati Sumut Gelar Donor Darah


MEDAN BNN -Masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-63 dengan Tema “Penegakan Hukum Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan di Adhyaksa Hall, Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (17/7/2023).

Kajati Sumut Idianto, SH,MH diwakili Wakajati Sumut Drs. Joko Purwanto,SH didampingi Asintel I Made Sudarmawan, Kabag TU Rahmad Isnaini,SH,MH meninjau pelaksanaan donor darah yang diikuti seluruh jaksa dan pegawai Kejati Sumut.

Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan, SH,MH menyampaikan dari ratusan pegawai dan honorer Kejati Sumut yang mengikuti rangkaian tes, ada 77 kantong darah yang berhasil dikumpulkan.

“Donor darah menjadi salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial Kejati Sumut dalam memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63, setelah sebelumnya Tim Baksos memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan, gereja dan masjid. Kemudian, anjangsana dengan Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja) yang tergabung dalam KBPA,” papar Yos A Tarigan.

Lebih lanjut Yos menyampaikan, 77 kantong darah yang berhasil dikumpulkan di Kejati Sumut kiranya dapat dimanfaatkan dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.BOB/BNN03)

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *